Minggu, 16 September 2012

Video Mesum MAN 3 Tulungagung

. Minggu, 16 September 2012

 Kasek Harus Lengser

Tulungagung | Mahkota - Dunia pendidikan di lingkup Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tulungagung tercoreng ulah dua sejoli yang nekat memadu kasih layak sensor di kamar mandi sekolahan. Kejadian seperti itu, menurut beberapa sumber Mahkota, telah berulang kali terjadi.
    Info yang diperoleh Mahkota, aksi mesum yang dilakukan oleh HS siswa kelas 3 IPS dengan pasangannya SF siswi kelas 2 IPS. Keduanya berasal dari MAN 3 Tulungagung ujar nara sumber teman dari pelaku,
    Perbuatan mesum tersebut dilakukan pada hari minggu 2 sSpetember sekira pukul 11.15 wib dan direkam sendiri menggunakan kamera ponsel dengan ukuran video 5,65 MB format 3 GP cepat sekali menyerbar.
    Sampai saat ini, Mahkota belum menemukan titik temu info akurat tentang bagaimana proses awal penyebaran video porno tersebut, namum kabar terbaru menyatakan bahwa peristiwa tersebut akan berujung kedua pelaku akan dinikahkan segera.
    Drs.Slamet Riyadi Kepala Sekolah MAN 3 Tulungagung, atas kejadian tersebut berupaya menghindar dari insan pers yang akan melakukan konfirmasi. Dilain fihak, salah seorang stas pengajar tak berkelit adanya video mesum tersebut.
    Karena Kepala sekolah seakan akan bungkam seribu bahasa atas kejadian mesum yang dilakukan anak didiknya dan kabarnya telah berulang kali, warga sekitar (Desa Tanen Kecamatan Rejotangan-Red) akan menggelar aksi protes.
    Rencana  protes dengan melakukan demo ke MAN 3 dan ke Kantor Kementrian Agama Tulungagung dengan fokus agar kasek yang kurang jeli terhadap lingkungan sekolahnya supaya dicopot jabatannya.
    Sementara itu, Besari, tokoh muda Desa Tanen mengatakan pada ”Kejadian tersebut tidak hanya sekali ini tapi sudah berkali-kali. Kita sudah sering memperingatkan tapi pihak sekolah terutama kepala sekolahnya selalu menghindar.
    "Padahal seharusnya ada sinergi antara masyarakat, pemerintahan desa serta sekolah,tapi yang ini unik malah ngumpet bila ada undangan kegiatan desa” kata Besari jatimnet.”Perwakilan masyarakat sudah menghadap lurah untuk mengambil langkah tegas"sambung Besari

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA YANG BANYAK DIBACA

  © TABLOID MAHKOTA ..Redaksi ..Dan Jl. Kedondong 174 Blitar Jawa Timur

Ke : HALAMAN UTAMA